Selasa, 11 Desember 2018

Beranda





Semarang menjadi salah satu kota yang semakin berkembang di Jawa Tengah dengan beragam destinasi wisata sejarah maupun budaya yang menarik di dalamnya. Berbagai fasilitas publik pun banyak dibangun untuk memberikan kenyamanan bagi para wisatawan maupun warga Semarang. 

Kota Semarang memiliki banyak bangunan unik peninggalan masa lampau, Semarang wajib masuk dalam travel list kamu. Sebut saja Lawang Sewu, Kelenteng Sam Poo Kong hingga bangunan-bangunan tua yang cantik di Kota Lama bisa banget kamu kunjungi.  Tapi, Semarang tidak melulu soal wisata sejarah dan budaya lho. Beberapa diantaranya bahkan sering dimanfaatkan sebagai tempat untuk berkumpul dan nongkrong bareng. Buat kamu yang hobi foto-foto.

Semarang kini punya banyak cafe dan kedai kopi yang instagramable! Dengan desain interior yang menarik, pas banget nih buat dijadikan latar belakang foto kamu. Sebut saja kawasan Simpang Lima yang menjadi tempat favorit untuk acara hangout dan kumpul bareng di malam hari. Tidak jauh dari Simpang Lima ada kawasan Banjir Kanal Barat yang tak kalah menarik untuk disambangi rame-rame saat santai di malam hari. 

Banyak anak muda Semarang yang menyambangi tempat ini untuk sekedar berkumpul dan saling bertukar cerita dengan obrolan santai yang cukup menghibur. Selain Simpang Lima dan Banjir Kanal Barat ada juga Taman Tabanas yang tak kalah kece untuk disambangi. Selain ketiga tempat tersebut, di Semarang juga terdapat banyak cafe dan tempat makan enak yang banyak dikunjungi untuk acara hangout bareng keluarga atauapun sahabat. Berikut reomendasi kami:


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

cafesemaranghits.blogspot.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

cafesemaranghits.blogspot.com

Kami adalah mahasiswa Polines

Cafe Hits di Semarang

The Tavern Cafe Seven Degrees Cafe and Bistro OTW Food Street Eatboss   Lot 28   Bestcamp Beer House Cafe Bowery ...